Setepak Sirih....


"Kupersembahkan blog ini untuk istriku tercinta Elida,
dan teman-teman masa kecilku Raju Wardana, Rudi Iskandar Siregar, Juliandi Syahputra Harahap, Lambas Manurung, Wira Kelana, Gunawan Hasibuan, Minarjo etc"



Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh....

Rekan-rekan blogger saya yang baik hatinya dimanapun kamu berada, senang sekali rasanya memiliki kesempatan yang luar biasa ini untuk lebih dekat lagi dengan kalian semua, bisa saling berbagi informasi, saling mencurahkan isi hati, saling berbagi pengalaman, dan banyak kegiatan positif lainnya yang semua itu akan kita lakukan dalam koridor tatanan nilai-nilai etika budaya ketimuran kita tentunya.

Kita semua berharap, blog ini dapat menjadi media silaturahim bagi kita semua demi menjadi insan cita generasi muda bangsa yang cerdas, kreatif, dan berwawasan.
Insya Allah....

Pepatah lama mengatakan "Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta", untuk itu, dalam kesempatan kali ini, izinkanlah saya sedikit memperkenalkan diri kepada para sahabat semuanya.

Nama saya "yudistira", biasa dipanggil "yudis" waktu di sekolah atau juga dipanggil "tira" kalau di rumah, tapi teman-teman bloger boleh memanggil saya dengan sebutan apa saja selagi sebutan itu baik dan juga memiliki arti yang baik, tentunya demi menjaga keakraban pertemanan kita yang baik juga ya kan ???

Saya dilahirkan sebagai anak sulung dari sepasang orang tua, yang mana ayah saya bernama "supamberi" dan ibu saya bernama "iriani yusuf lubis", lebih tepatnya pada tanggal 15 September 1983 disebuah kota kecil bernama Kisaran yang juga merupakan ibukota dari sebuah kabupaten yang bernama Asahan. Hingga saat ini saya sendiri belum yakin apakah kota kelahiran saya ini sudah bisa dilihat di Google Map atau belum. Mungkin teman-teman bloger bisa membantu saya untuk menyelidikinya.

Saya memiliki 5 orang adik yang kesemuanya lumayan ganteng-ganteng dan cantik-cantik juga jenius jika dibandingkan dengan saya pastinya, kan saya enggak bilang kalau saya ngebandinginnya dengan teman-teman bloger, hehehe.....

Adik saya yang pertama, yang merupakan anak kedua, namanya Wira Arjuna. Orangnya lumayan ganteng dan pintar, namun sayangnya, kecintaannya pada Point Blank hampir melebihi kecintaannya pada negaranya sendiri, ckckck....

Adik saya yang kedua, namanya Bayu Pramana. Orangnya pecinta seni khususnya musik dan olahraga khususnya bola kaki atau futsal. Punya semangat yang luar biasa dalam beraktifitas, dan kekreatifannya hampir melebihi orang-orang normal, sangkin kreatifnya dia terbiasa meletakkan handuk basah bekas dipakai mandi di belakang pintu kamar tempat yang seharusnya buat menggantung pakaian.

Adik saya yang ketiga namanya Irfa Wulandari. Sebagaimana perempuan pada umumnya, adik saya yang satu ini sangat luar biasa dalam menjaga nilai-nilai estetika kerapian dan kebersihan. Bayangkan aja, gelas baru dipakai minum sekali udah langsung dicucinya karena ngeletakkannya sembarangan, luar biasa rapi dan bersih bukan ???

Adik saya yang berikutnya namanya Bima Tresna Abimayu. Dari namanya aja kita pastinya uda langsung tahu kalau orangnya berperawakan tinggi besar. Tapi enggak menyeramkankan kok, bahkan sebaliknya, lebih pantas dikatakan bintang model atau cover boy, hehehehe.... Prestasinya segudang, termasuk salah satunya prestasi dalam membuat keributan di rumah dan buat mamak jadi marah.

Adik saya yang paling corot namanya Gilang Arimbi, orangnya cantiiiiiiik sekali, sedikit cerewet sih, tapi yah namanya juga anak bungsu, siapa yang berani ngelawan atau bikin dia nangis, pasti langsung kena gebug atau paling enggak kena sumpah serapahnya, berani coba???

Yah demikianlah intruduce nya yang singkat ini dari saya.



Sekali lagi saya berharap, kiranya semua kegiatan yang telah dan akan kita di blog ini dapat bermanfaat bagi semuanya.....
Amin


Wassalam
Penulis,

Tidak ada komentar: